Cara Cepat Daftar Facebook Menggunakan No HP

Saya juga baru tau ketika mencoba mebuatkan akun facebook untuk saudara di awal tahun 2016 ini, ternyata langkah-langkahnya sangat jauh berbeda ketika dulu pertama kali membuat akun facebook saya pribadi beberapa tahun sebelumnya, ternyata cara daftar facebook terbaru kita bisa menggunakan email dan nomor ponsel atau no hp, kalo dulu daftar facebook salah satu data wajib yang diminta adalah email, jadi mau tidak mau kita harus punya email, dan jika belum punya maka dengan terpaksa kita harus membuatnya terlebih dahulu, namun sekarang ada kabar baik karena kita  bisa menggunakan no hp untuk daftar facebook, dan setelah saya coba daftar facebook menggunakan no hp jauh lebih cepat dan lebih mudah jika dibandingkan dengan menggunakan email. hanya cukup dengan 2 langkah saja kita sudah bisa mengakses halaman utama facebook baru kita.

Daftar Facebook dengan no hp 

Anda bisa baca artikel saya sebelumnya tentang cara daftar facebook terbaru cukup 2 langkah saja. memang untuk saat ini facebook sudah sangat dipermudah sekali bahkan untuk proses pendaftarannya pun tidak memakan waktu yang lama, ini lebih memudahkan orang awam sekalipun sehingga anggota facebook semakin banyak saja.

Disini saya akan jelaskan bagaimana cara membuat akun facebook terbaru dengan menggunakan no hp,

Cara Cepat Daftar Facebook Menggunakan No HP

Yang harus anda perhatikan sebelum daftar facebook menggunakan no hp adalah, anda disarankan menggunakan no hp milik anda pribadi, jangan sekali-kali menggunakan nomor ponsel orang lain, dan juga sebaiknya anda harus menggunakan no hp yang  sebelumnya belum pernah sama sekali digunakan untuk daftar facebook.

Apapun no hp yang anda gunakan baik XL, 3, Simpati, AS, IM3, Axis, dari jenis indonsat maupun telkomsel semuanya bisa digunakan. no hp ini nanti sekaligus akan digunakan oleh facebook untuk mengirim kode konfirmasi melalui pesan singkat SMS, dan juga untuk anda gunakan ketika login masuk ke facebook.

Langkah-Langkahnya Daftar Facebook Menggunakan No Ponsel

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar facebook menggunakan no hp:

#langkah 1- Mengisi data dasar Facebook Anda

Setelah anda menyiapkan no hp baru anda, silahkan anda masuk ke halaman utama facebook.com
Kemudian pada halaman utama facebook anda akan disajikan form pendaftaran seperti gambar dibawah ini:


daftar facebook
Daftar Facebook Terbaru

Silahkan anda isi data yang diminta (disarankan gunakan data asli anda agar anda mudah ditemukan oleh teman teman anda yang sudah memiliki facebook), petunjuk pengisian adalah sebagai berikut:

Nama depan : isi dengan nama depan anda
Nama belakang : isi dengan nama belakang anda
Email atau nomor ponsel : Isi dengan no ponsel anda yang sudah anda siapkan sebelumnya
Masukan lagi email atau nomor ponsel : silahkan ulangi masukan lagi  no ponsel anda.
Kata sandi baru : masukan password anda (bisa apapun, sebaiknya jangan sampai lupa, ini akan digunakan untuk login ke akun facebook anda)
Tanggal lahir : Silahkan tentukan tanggal lahir
Jenis kelamin : pilih dan klik salah satu pria tau wanita

Kemudian Jika data sudah anda isi silahkan tekan tombol Mendaftar untuk menuju halaman berikutnya.

Di tahap ini setelah anda menekan tombol Mendaftar anda akan dikirimi pesan melalui SMS oleh facebook yang berisi kode untuk Konfirmasi.

#Langkah 2 - Konfirmasi Pendaftaran Facebook

Langkah berikutnya adalah melakukan konfirmasi pendaftaran facebook anda.

Sekali lagi Jika anda daftar facebook menggunakan no ponsel, maka facebook akan mengirim kode khusus untuk konfirmasi melalui pesan sms ke ponsel anda, silahkan buka ponsel anda kemudian lihat pesan yang berisi kode konfirmasi, dan lakukan konfirmasi dengan cara memasukan kode tersebut pada kotak yang disediakan di halaman pendaftaran facebook, seperti terlihat pada gambar dibawah ini:

Cara Membuat Akun Facebook Terbaru

Silahkan anda masukan kode yang dikirim facebook ke ponsel anda melalui SMS pada kotak yang disediakan, kemudian tekan tombol "Selanjutnya", untuk masuk ke halaman utama facebook anda.

Sampai langkah 2 diatas sebenarnya anda sudah berhasil melakukan pendaftaran dan anda sudah selesai membuat akun facebook pertama anda, dan anda sudah bisa mengakses halaman utama anda. namun anda masih belum memiliki teman.

Langkah berikutnya yang harus anda lakukan adalah mencari teman anda, silahkan cari teman anda dan tambahkan, anda baru akan menjadi teman jika yang diajak untuk berteman melakukan konfirmasi pertemanan anda.

Cara daftar membuat akun facebook terbaru menggunakan no hp memang sangat mudah sekali dan prosesnya hanya 2 langkah saja. dengan pendaftaran yang disajikan lebih mudah maka akan memudahkan orang untuk bergabung ke facebook sehingga facebook semakin ramai saja.

Demikian  artikel tentang  Cara Cepat Daftar Facebook Menggunakan No HP , semoga bermanfaat. dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar