Cara Daftar Membuat Akun Youtube Terbaru lengkap

Cara Daftar Membuat Akun Youtube Terbaru lengkap - Anda pasti sudah tau dengan yang namanya youtube, iya kan? mendengar kata youtube pasti terbersit dibenak anda adalah situs tempat melihat berbagai macan video yang dapat ditonton secara gratis, manun tahukah anda bahwa youtube juga bisa anda gunakan untuk berbagi video secara gratis, jika anda memiliki video menarik dan ingin orang lain melihatnya serta memberi tanggapan terhadap video anda lebih baik anda bagikan video anda di youtube, kenapa? karena youtube adalah situs paling populer didunia dimana banyak sekali pengguna dan pengunjungnya dari berbagai belahan negara, sehingga video anda akan lebih cepat populer.

Tahukah anda bahwa banyak sekali artis-artis dadakan dan banyak sekali pihak-pihak tertentu yang mendadak terkenal karena membagikan video mereka di youtube, justin bieber misalnya dia jadi terkenal karena mambagikan video yang berisi nyanyiannya yang memaukau banyak orang sehingga orang banyak yang suka dan dia berhasil menjadi terkenal.

Cara Daftar Youtube dengan mudah dan cepat


Dan ternyata youtube bukan hanya untuk share video anda juga bisa mengunakan youtube untuk mencari uang lewat internet, apa yang harus anda lakukan agar bisa menggunakan youtube?, jawabannya adalah anda harus daftar membuat akun youtube terlebih dahulu. carany?...

Cara Daftar Membuat Akun Youtube Terbaru

Mungkin untuk anda yang masih awam dengan youtube cara membuat akun yotube barangkali akan dianggap sulit padahal tidak, anda bisa melakukan registrasi untuk membuat akun youtube mungkin hanya satu langkah saja, caranya adalah sebagai berikut:

a. Silahkan buat email Gmail terlebih dahulu.

Untuk daftar membuat akun youtube terbaru, anda harus memiliki email, karena youtube adalah situs milik google, email yang harus anda miliki adalah email google atau gmail, jika anda kebetulan belum memiliki email google, silahkan anda buat terlebih dahulu, referensi anda bisa baca cara membuat email google dengan mudah.

b. Buka situs Youtube

Langkah kedua setelah anda memiliki email google, silahkan buka situs youtube kemudian tekan tombol Masuk yang letaknya di pojok kanan atas. lakukan login dengan menggunakan email google dan juga passwordnya yang sudah anda miliki. terlihat seperti gambar dibawah ini:

Cara Membuat dan masuk ke youtube

Anda akan masuk ke halaman utama akun youtube anda

Sampai tahap diatas sebenarnya anda sudah membuat email google dan sekaligus sudah memiliki akun youtube, ya, untuk memiliki akun youtube memang tidak ada registrasi khusus, cukup membuat email google saja, anda sudah bisa masuk ke halaman utama akun youtube anda tanpa harus mengisi bidata lagi.

Itulah praktisnya google hanya dengan 1 email google saja anda bisa menggunakan situs-situs google lainnya tanpa harus membuat akun dimasing-masing situs milik google. cukup hanya menggunakan atau login dengan email gmail anda anda sudah memiliki akun-akun di situs-situs milik google.

Apa Saja Keuntungan memiliki Akun Youtube?

Anda mungkins aja bertanya, apa sih keuntungan memiliki akun youtube, atau apa sih kalo kita login ke youtube, jika kita login ke youtube anda bisa menggunakan fasilitas yang ada di youtube bebeapa diantaranya adalah:

a. Upload Video.
Anda bisa upload video anda sebanyak-banyaknya secara gratis selamanya, dan video anda nanti bisa dilihat oleh siapapun.

b. Anda bisa menanggapi video orang lain, membagikan video orang lain dan menckal video orang lain.

c. Anda bisa edit video secara online.
Dan yang paling istimewa adalah anda bisa mengedit video, youtube memang luar biasa dan hebatnya di youtube ada fasilitas untuk edit video, sehingga video hasil edit anda bisa langsung disimpan dan di share agar bisa dilihat dan dikomentari oleh orang lain.

d. Anda bisa mencari uang melalui youtube.
Tahukan anda bahwa youtube bisa anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan dari internet, ya hanya dengan bermodalkan mengupload video terus menerus sebanyak-bnayaknya, anda bisa menjalin kerjasama dengan google untuk menayangkan iklan di video anda, anda akan mendapatkan komisi jika iklan di video anda ada yang klik. cara ini sudah banyak menghasilkan para remaja yang sukses menghasilkan ribuan dolar dari youtube. semoga anda juga tertarik.

Demikian artikel tentang Cara Daftar Membuat Akun Youtube Terbaru lengkap, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar